androidvodic.com

Viral Ibu Hamil Menangis saat Razia PPKM, Dikomentari Arya Saloka, Dapat Bantuan dari Dedy Mulyadi - News

News - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu hamil menangis saat terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) viral di media sosial.

Video berdurasi 27 detik itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @purwakartazamannow.

Peristiwa itu terjadi di Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, ibu itu tampak mengenakan daster berwarna cokelat dan memakai masker.

Sambil berdiri di depan pintu, dia mengeluhkan hidupnya bakal kesulitan jika warungnya terpaksa tutup.

Berikut sejumlah fakta terkait viral ibu hamil terjaring razia PPKM, sebagaimana dirangkum News dari TribunJabar.id:

Dikomentari Arya Saloka

Viralnya video tersebut menuai reaksi dari pemain sinetron, Arya Saloka.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya @arya.saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu meminta agar pemerintah juga menyiapkan solusi saat PPKM Darurat diberlakukan.

Seperti memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

"Bapak-bapak yang terhormat kalau mau PPKM seperti ini, tolong diberikan bantuan kepada yang memang membutuhkan dan kekurangan. Orang meninggal lama-lama bukan karena Covid, tapi karena stres," tulis Arya Saloka di akun Instagram-nya.

ibu hamil virall
Arya Saloka pemeran Mas Al Ikatan Cinta turut menanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM.

Wina Amelia, ibu hamil yang viral tersebut mengaku tidak mengetahui bahwa Arya Saloka ikut mengomentari videonya yang viral.

"Gimana ya, saya merasa kaget aja gitu kalau emang beneran ada artis yang ikutan komentar di video viral saya, tapi saya memang tidak punya niat sama sekali untuk viral kayak gini," kata Wina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/7/2021).

Wina mengaku, dirinya tidak mempunyai akun sosial media, sehingga tidak mengetahui pemberitaan tentang dirinya yang viral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat