androidvodic.com

Baru Dirilis, Jingle Baru Kantor Imigrasi Sibolga Sudah Ditonton Ribuan Kali - News

News - Kantor Imigrasi Sibolga, Sumatera Utara, merilis jingle dengan tema “IMIGRASI SIBOLGA PASTI WBK” yang dibawakan oleh seluruh pegawai, Selasa (7/9/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang, menjelaskan, pembuatan jingle tersebut beranjak dari keinginan untuk memberikan pelayanan tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

Hal inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi.

Baca juga: Menteri Trenggono Dukung Tapanuli Tengah dan Sibolga jadi Roda Penggerak Industri Perikanan

Jingle yang dibawakan oleh Imigrasi Sibolga memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonika yang easy listening sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.

“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai imigrasi sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat,” ungkap Saroha Manullang.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berkenan membuka Video jingle tersebut yang sudah dirilis pada channel "Youtube Imigrasi Sibolga," kata dia.

Baca juga: Hindari Egosentrisme Lembaga, Bea Cukai Perkuat Sinergi dengan Polri, Imigrasi, dan TNI

Diketahui, video jingle itu sudah dilihat oleh 1.000 viewers lebih sejak 19 jam yang lalu dipublikasikan.

"Beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM)," kata Saroha. (feb/*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat