androidvodic.com

Terperosok ke Lapangan Bola, Pengendara Motor dan 2 Anak yang Diboncengnya Tewas - News

Laporan Kontributor TribunJabar. Id Sumedang, Kiki Andriana

News, SUMEDANG - Jajang Nurcahya (24), seorang pengendara motor dan dua anak yang diboncengnya meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Sumedang.

Korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (12/9/2021).

Dua anak yang dibonceng Jajang dan turut menjadi korban masing-masing Nayla (12) dan Azkiya Husna (10) warga Dusun Sukasari Desa Margajaya, Sumedang Utara.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah mengatakan, ketiga korban yang terlibat dalam kecelakan maut tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Sumedang.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB. Ketiganya meninggal dunia di RSUD Sumedang," ujar AKP Eryda Kusumah kepada TribunJabar.id saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Baca juga: Jenazah Perempuan dan Motornya Ditemukan di Dasar Sungai Pacet Mojokerto, Diduga Korban Kecelakaan 

Eryda mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat pemotor bernama Jajang Nurcahya yang mengendarai sepeda motor matik Honda Beat bernomor polisi Z 2580 CK itu melintas dari arah Nangorak.

Jajang membonceng kedua anak yang turut menjadi korban meninggal dunia itu.

Jajang yang tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya itu terperosok ke lapangan sepak bola yang permukaannya lebih rendah dari bahu jalan.

Semua penumpang motor tersebut terjerembap ke lapangan bola dengan kedalaman sekitar 5 meter.

"Ketiga korban terperosok ke lapangan bola tersebut. Akibat kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang. Namun ketiganya tidak berhasil diselamatkan," kata dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut Sumedang, Jajang Terperosok ke Lapangan Bola, Tiga Nyawa Melayang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat