androidvodic.com

Jasadnya Ditemukan Tinggal Kerangka, Julia Ternyata Dirampok Sebelum Dieksekusi Sang Kekasih - News

News, SAMARINDA - Misteri hilangnya seorang wanita bernama Juwanah alias Julia (25) pada 9 September 2021 lalu akhirnya terkuak.

Julia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Mirisnya jasad korban tinggal tulang belulang, diduga menjadi korban pembunuhan.

Setelah 16 hari menghilang, keberadaan Julia mulai terkuak setelah Unit Jatanras Polresta Samarinda menemukan tulang belulang di daerah tembus Jongkang, Jalan Eks Projakal, Kelurahan Loa Lepu, Kilometer 8, Jalan Trans Samarinda-Kutai Kartanegara, Jumat (23/9/2021) dini hari tadi.

Hal itu diyakini setelah seorang pria yang diduga terlibat atas kematian Julia turut diamankan dan dibawa untuk menunjukkan posisi di mana Julia berada.

Benar saja, di lokasi ditemukan kerangka manusia dengan menggunakan baju warna biru tua bermotif kembang, celana jeans panjang berwarna gelap.

Sebelumnya, dalam unggahan yang disebarkan melalui chatt WhatsApp diketahui Julia sudah hilang sejak Selasa, 7 September 2021 lalu.

Gadis berambut panjang dan berkulit putih tersebut merupakan warga asal Kelinjau Ulu, RT 11, Muara Ancalong.

Setelah 16 hari menghilang, keberadaan Julia mulai terkuak setelah Unit Jatanras Polresta Samarinda menemukan sesosok jasad dalam kondisi tinggal tulang belulang di daerah tembus Jongkang, Jalan Eks Projakal, Kelurahan Loa Lepu, Kilometer 8, Jalan Trans Samarinda-Kutai Kartanegara, Jumat (23/9/2021) dini hari.

Baca juga: Misteri Hilangnya Julia Akhirnya Terkuak, Korban Ditemukan Tinggal Kerangka, Diduga Dibunuh

Seorang Pria Diamankan Polisi

Seorang pria yang diduga terlibat atas kematian Julia turut diamankan dan dibawa untuk menunjukkan posisi di mana Julia berada.

Benar saja, di lokasi ditemukan kerangka manusia dengan menggunakan baju warna biru tua bermotif kembang, celana jeans panjang berwarna gelap.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi, yang mengevakuasi jasad korban menerangkan penemuan tersebut berawal dari laporan Unit Jatanras Polresta Samarinda bahwa ditemukan jasad perempuan yang sudah dalam kondisi tulang belulang.

Aipda Harry Cahyadi menerangkan pada tubuh korban ditemukan seutas tali rafia berwarna hitam yang terlilit di leher korban.

"Kita juga menemukan potongan anting emas, dan sebilah pisau dapur," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat