androidvodic.com

4 Hari Menghilang, Seorang Petani Ditemukan Sudah Membusuk - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

News, BORONG - Yohanes Ladur (40), seorang petani asal Kampung Wangka, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan ditemukan tak bernyawa, Jumat (24/9/2021).

Saat ditemukan di Sungai Wase Nalo, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, jasad korban sudah membusuk.

Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto SH melalui Kapolsek Borong AKP Joni Makandolu SH menjelaskan mayat korban pertama kali ditemukan warga dalam keadaan membusuk dengan posisi tengkurap pada pukul 08.30 Wita.

Joni menjelaskan, kronologis kejadian penemuan mayat korban itu berdasarkan keterangan para saksi Yosep Legar, Bernadus Bas dan Aloysius Angkar dimana pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 08.30 Wita saksi Yosep Legar hendak ke kebun.

Saat melintasi di TKP, dia hendak menimba air di sungai Wase Nalo dan melihat mayat seorang yang belum diketahui identitasnya.

Baca juga: Anggota TNI Tewas di Depok saat Lerai Perkelahian, Kronologi Peristiwa hingga Pernyataan Pelaku

Kemudian Yosep memanggil Bernadus Bas saat melintas di TKP itu untuk melihat mayat tersebut.

Setelah melihat pakaian yang dipakai korban, kedua saksi ini mengenali mayat tersebut. Antara korban dan kedua orang saksi masih mempunyai hubungan keluarga.

Menurut keterangan dari saksi Aloysius Angkar (saudara tiri korban) bahwa pada Senin (20/9/2021) korban ke luar dari rumah.

Korban disebut memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa sejak lahir.

Saat ke luar rumah korban menggunakan baju kaos.

Baju kaos yang digunakan oleh korban saat ditemukan sudah meninggal, sama dengan baju kaos yang digunakan oleh korban saat meninggalkan rumah pada tanggal 20 September 2021.

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan di Golo Wune, Manggarai Timur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat