androidvodic.com

Ibu Muda Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku Tak Terima Dimaki setelah Berhubungan Intim - News

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

News - Ibu Muda berinisial WN (22) tewas di tangan teman kencan.

Korban diketahui merupakan warga Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Sebelumnya, korban sempat pamit ke orangtuanya pergi ke rumah teman.

Namun, korban tak kunjung pulang, bahkan nomor handphone-nya tak aktif.

Jasad korban ditemukan di sebuah rumah di Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (25/9/2021).

Pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena tak terima dimaki setelah berhubungan badan.

Hasil penyelidikan polisi WN tewas dibunuh teman kencannya BTA (23) warga Dusun 5 Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo.

Baca juga: Remaja di Medan Tewas Disiram Air Keras oleh Mantan Pacar, Pelaku Berbohong hingga Pura-pura Pingsan

Saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polres Mura, hasil interogasi polisi, ada cekcok sebelum pembunuhan itu, pelaku nekat membunuh korban karena tak terima dimaki korban setelah berhubungan badan.

Ketua RT 05 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Marudi menyampaikan, mendapat informasi Sabtu (29/9/2021) malam setelah pihak Polres Mura mendatangi rumahnya.

Polisi datang menanyakan kepadanya apakah mengenal nama WN, ia pun menjawab spontan dan mengatakan kepada polisi kalau itu adalah warganya.

"Awalnya polisi belum menjelaskan kalau korban sudah meninggal dunia, setelah bertemu keluarganya baru diberitahu sudah meninggal dunia," ungkapnya saat dihubungi Tribunsumsel, Minggu (26/9/2021).

Ceritanya, komandannya datang mengatakan kepada pihak keluarga bila anak bapak anak nama WN sudah meninggal dunia, jenazahnya sudah di Rumah Sakit Dr Sobirin.

Kemudian Marudi bersama orang tua WN langsung datang ke rumah sakit, karena kondisinya tidak memungkinkan lagi, pihak keluarga langsung membawanya pulang ke rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat