androidvodic.com

Sampan Terbalik di Waduk Cirata, Tiga Remaja Selamat, Seorang Lainnya Hilang - News

Laporan Kontributor TribunJabar. Id Sumedang, Kiki Andriana

News, CIANJUR - Rahmat Ramdani (14), warga Kampung Pasir Kaung, RT 01/14, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang hingga Sabtu (2/10/2021) malam belum ditemukan.

Rahmat sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam saat perahu sampan yang dia naiki bersama tiga orang temannya terbalik dan tenggelam di Waduk Cirata.

Tiga orang temannya berhasil selamat dalam insiden ini.

Kantor SAR Bandung mengerahkan satu tim rescue untuk mencari korban Rahmat Ramdani yang tenggelam di Waduk Cirata, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) malam.

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan, satu tim rescue telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian seorang remaja yang hilang tenggelam di Waduk Cirata.

"Satu orang masih dalam pencarian," ujar Deden Ridwansah kepada TribunJabar.id melaui sambungan seluler dari Sumedang.

Baca juga: Berupaya Selamatkan Adik, Remaja 14 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Kolam Retensi Cibuluh Bogor

Deden menambahkan, peristiwa itu berawal saat korban bersama tiga orang temannya bermain menggunakan perahu sampan sekira pukul 14.00 WIB.

Saat mereka bermain, perahu tersebut terbalik.

Kantor SAR Bandung menerima laporan peristiwa tersebut pada pukul 21.30 WIB

"Setiba di lokasi kejadian, kami langsung berkoordinasi dan asessment awal. Hasil pertimbangan teknis di lapangan, pencarian akan dilanjutkan hari Minggu pukul 07.00 WIB," kata Deden.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sampan Terbalik Saat Dipakai Remaja Bermain di Waduk Cirata, Satu Orang Hilang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat