androidvodic.com

Kisah Bocah 5 Tahun di Sukabumi Hilang Misterius Hingga Ditemukan di Dasar Sumur yang Tertutup - News

News, SUKABUMI - Hamizan Hadid Kamali, bocah berusia lima tahun ditemukan dalam kondisi selamat di dalam sumur sedalam 12 meter setelah sempat menghilang secara misterius selama sehari semalam.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Baru Ciaul Kibodas, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kisah hilangnya bocah yang akrab disapa Mizan tersebut berawal saat korban bermain dengan teman-temannya di sekitar lingkungan rumahnya, Rabu (6/10/2021) sore.

Mizan mulai diketahui menghilang sejak pukul 15.00 WIB.

Bibi Mizan, Ai Nuraisyah (47) menceritakan, hilangnya bocah tersebut berawal dari adanya pengamen ondel-ondel pada hari Rabu.

Lantas Mizan bersama teman-temannya pun menonton ondel-ondel tersebut.

"Kemarin main dari sini bersama dua temannya untuk melihat ondel-ondel, kata temannya yang bawa sepeda," ujar Ai dilansir dari Tribunjabar.id, Kamis (7/10/2021).

Setelah menonton ondel-ondel, teman-temannya tersebut pulang ke rumah.

Namun, Mizan tidak kembali ke rumah.

Mulai panik, keluarga pun mulai mencari keberadaan Mizan.

Baca juga: Bocah Berusia 5 Tahun di Kota Sukabumi Menghilang dari Rumah

Bahkan, keluarga bersama warga sempat melihat rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Terus temannya itu pulang setelah dilihat Mizan tidak ada, kata temannya itu. Tetapi dilihat dari CCTV warga, tidak ada ondel-ondel yang lewat," ujarnya.

Ketua RT 01/07, Aja Jamaludin mengatakan bahwa warga bergerak cepat ketika mendengar ada kabar anak hilang di wilayah lain.

"Ada kabar anak hilang di wilayah Nanggeleng, warga berjumlah 5 motor langsung menuju lokasi, sesampainya di sana ternyata anaknya perempuan sedangkan korban berjenis kelamin laki-laki, warga pun kembali pulang," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat