androidvodic.com

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Terbungkus Karung di Pagaralam - News

News, PAGARALAM - Jasad wanita ditemukan di Aliran Sungai Suba, Kecamatan Pagaralam Utara,  Pagaralam, Sumatera Selatan, Minggu (17/10/2021).

Saat ditemukan, kondisi jasad sudah mulai membusuk.

Korban pertama kali ditemukan seorang petani sekira pukul 10.30 WIB.

Jasad ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat di dalam karung.

Belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut. 

Saat ditemukan, tidak ada identitas apapun di lokasi.

Dari keterangan seorang warga setempat Edo (40), dirinya mendapat kabar penemuan jasad wanita tersebut dari laporan masyarakat yang sudah ketakutan melihat mayat tersebut yang terbungkus di dalam karung plastik.

Baca juga: Kronologi Perampokan Bank di Pagaralam, Pelaku Masuk Bawa Parang Lalu Sandera Karyawati

"Saya dapat laporan dari warga dan saya langsung ke TKP, dan melihat bahwa itu adalah seperti mayat secepatnya saya langsung memberitahukan ke Polsek Pagaralam Utara," ujarnya.

Setelah mendapat laporan warga, petugas Polres bersama warga langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam untuk dilakukan identifikasi.

Baca juga: Ribuan Ekor Ulat Bulu Serang Perumahan Warga di Pagaralam

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas mayat tak dikenal tersebut karena petugas RSUD dan Polres Pagaralam masih melakulan pemerikasaan dan identifikasi.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul BREAKING NEWS : Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung di Pagaralam, Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat