androidvodic.com

Pensiunan PNS Berusia 67 Tahun Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Lahat-Pagaralam - News

News, LAHAT - Hermawati (67), pensiunan PNS yang beralamat di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

Kecelakan terjadi di lintas Lahat-Pagaralam, Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (13/11/2021). 

Hernawati tewas usai sepeda motor Honda Astrea Legenda Nopol BG 6380 EH yang dikendarinya bertabrakan dengan Mobil APV hitam Nopol BG 1820 KE yang dikemudikan Alwaki (42), warga Desa Sukarami, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lahat, Ipda Rudi Widarto, membenarkan terjadi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Terungkap Motif Sulis Bunuh Tetangga di Jembatan Gantung Desa Jati Kabupaten Lahat

Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB tersebut bermula saat Hermawati melaju dari Kota Lahat ke arah Kota Pagaralam.

Pada saat di lokasi terjadi kecelakaan kondisi jalan sedikit menikung hingga korban melaju ke kanan masuk lajur kendaraan lain.

"Nah saat bersamaan datang mobil dari arah Pagaralam menuju arah Lahat yang dikendarai Alwaki.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan tidak terelakan hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,"terangnya, Minggu (14/11/2021).

Menurut Rudi, diduga pengendara motor tidak dapat mengendalikan kendaraanya pada saat di jalan yang sedikit menikung.

Akibat kejadian tersebut Hermawati mengalami luka remuk di kepala atas, patah tangan kanan kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

 Sementara, untuk Alwaki beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Sat Lantas Polres Lahat. (SP/ Ehdi Amin)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Hermawati Pensiunan PNS Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Lahat-Pagaralam, Ini Kronologinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat