androidvodic.com

Detik-detik Bu Guru Dibunuh Kepala Dusun di Aceh Barat, Berawal Saat Pelaku Terbangkan Layang-layang - News

News, ACEH BARAT – Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan seorang wanita bernama Fitriani (45) di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Guru PNS yang mengajar di SMK Arongan Lambalek itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, Kamis (4/11/2021) malam.

Saat itu, korban diduga menjadi korban perampokan karena sejumlah barang berharga turut raib dalam kejadian tersebut.

Korban ditemukan dalam kondisi cukup memprihatinkan dengan luka cukup parah di bagian kepala.

“Satu orang warga kita meninggal dunia, yang diduga akibat dirampok dan bagian kepalanya pecah,” kata Keuchik Suak Timah, Tabrani saat dikonfirmasi Serambinews.com, Kamis (4/11/2021) malam.

Korban mengalami pecah kepala yang diduga dihantam dengan benda tumpul di bagian kepalanya oleh pelaku, sehingga menyebabkan wanita tersebut meninggal dunia.

Keuchik Tabrani tidak menjelaskan secara rinci, karena kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian.

Dari sejumlah informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban pertama kali ditemukan suaminya di belakang rumahnya setelah pulang dari Salat Isya dari masjid.

Baca juga: Memiliki Sabu Seberat 6 Gram, 3 Warga Aceh Tenggara Diamankan

Kondisi tersebut sontak membuat warga sekitar geger dengan informasi tersebut, apalagi korban diketahui meninggal karena dibunuh secara sadis.

Bukan cuma dibunuh, puluhan mayam emas yang ada di tangan korban lenyap yang diduga dibawa kabur pelaku.

Menerima laporan tersebut, Polres Aceh Barat pun bergerak cepat dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk suami korban.

Bukan hanya sang suami yang diperiksa, anak serta kerabat dekat korban pun diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Guru Tewas Dirampok Kadus di Aceh: Hasil Kejahatan Dibuang, Pelaku Sakit Hati Dituduh PKI

Setelah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mengantongi sejumlah barang bukti, kepolisian akhirnya menangkap pelaku pembunuhan guru SMK tersebut.

Pelaku bernama Juni Husriadi Bin Husen Ali (45) yang merupakan kepala dusun atau Kadus di Dusun Ketapang, Desa Suak Timah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat