androidvodic.com

Gadis 17 Tahun di Kubu Raya Dirampok Rekan Kerja, Motif Diduga Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - News

News - Kasus perampokan terjadi di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Diketahui yang menjadi korbannya adalah seorang gadis berumur 17 tahun berinisial IM.

Kini IM diketahui masih berstatus pelajar SMA.

Ia tercatat sebagai warga di Kecamatan Sungai Ambawang, kabupaten Kubu Raya.

Sementara pelakunya merupakan rekan kerja korban sendiri.

Baca juga: Tergiur iPhone 12 yang Dipegang Penumpangnya, Sopir Taksi Nekat Merampok, Korban Kabur Lewat Bagasi

Kronologi kejadian nahas yang menimpa korban berlangsung pada Kamis, 25 november 2021 kemarin.

Saat itu, korban sedang tidur di kamar tempatnya bekerja.

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar lalu menjerat leher korban dengan tali, serta menyerang korban menggunakan benda tumpul yang membuat korban nyaris kehilangan nyawa.

Korban perampokan sekaligus penganiayaan di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kaliman Barat saat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pontianak, Jumat 26 November 2021. Tribun Pontianak Destriadi Yunas Jumasani.
Korban perampokan sekaligus penganiayaan di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kaliman Barat saat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pontianak, Jumat 26 November 2021. Tribun Pontianak Destriadi Yunas Jumasani. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Destriadi Yunas Jumasani)

Pada peristiwa itu, pelaku membawa kabur sepeda motor beserta tas korban yang berisi berbagai surat berharga dan kendaraan, lalu sejumlah uang tunai yang membuat korban merugi jutaan rupiah.

Terkait motif utama pelaku melakukan itu, pihak keluarga tidak mengetahui pasti, namun korban sempat menceritakan bahwa beberapa waktu lalu, pelaku sempat mengutarakan peraaan kepada korban.

Korban menyampaikan bahwa dirinya ingin fokus sekolah dan bekerja saat ini.

Baca juga: 2 Perampok Sadis yang Sering Beraksi di Kudus Ditangkap

Saat ini, petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan memburu pelaku perampokan sekaligus penganiayaan sadis terhadap korban yang masih berusia 17 tahun itu.

Atas kasus ini, pihak keluarga pun berharap polisi dapat segera meringkus pelaku yang sudah merampok dan menganiaya korban dengan sadis.

"Kami berharap pelaku bisa segera tertangkap dan dapat diadili seadil-adilnya,"tutur sang kakak dan keluarga berharap, Jumat (26/11/2021).

Akibat kejadian ini, korban dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Pontianak akibat lukas serius di kepala, wajah, dan tangan.

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Dirampok dan Dianiaya, Gadis di Kubu Raya Terima Puluhan Jahitan Dikepala

(TribunPontianak.co.id/Ferryanto)

Berita lainnya seputar Kabupaten Kubu Raya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat