androidvodic.com

3 Siswa SMP di Lampung Terlibat dalam Pembunuhan Seorang Wanita, Ini Peran Mereka  - News

Laporan Wartawan Tribun Lampung  Syamsir Alam 

News, LAMPUNG - Tiga siswa SMP di Kecamatan Terbanggi Besar Lampung  berisinial AA (15), MF (14), dan RD (13)  terlibat kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan di Kecamatan Seputih Agung.

Mereka diamankan oleh Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah dibantu Jatanras Polda Lampung, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Polisi Selidiki Video Muda-mudi Berbuat Asusila di Halte Bandar Lampung

Kepala Satreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas menjelaskan, ketiga siswa SMP itu terlibat pembunuhan terhadap Margiyati (30), warga Kampung Sulusuban.

"Korban Margiyati jenazahnya ditemukan di areal perkebunan di Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Minggu (28/11/2021) lalu," kata AKP Edy Qorinas, mendampingi Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya.

Baca juga: Polisi Selidiki Video Muda-mudi Berbuat Asusila di Halte Bandar Lampung

Edy menambahkan, ketiga pelaku terlibat dalam kasus tersebut setelah mengikuti satu pelaku utama bernama Sanjaya (21), warga Kampung Fajar Asri, yang juga sudah ditangkap.

"Ketiga pelaku yang masih di bawah umur ini turut serta dalam kasus pembunuhan setelah diajak oleh pelaku utama, yakni SJ," sebutnya.

Saat ini keempat pelaku masih diamankan di Mapolres Lampung Tengah guna pengembangan perkara.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS 3 Siswa SMP di Lampung Tengah Terlibat Pembunuhan Seorang Wanita

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat