androidvodic.com

Temuan Mayat di Sungai Citanduy Gegerkan Warga Ciamis - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

News, CIAMIS – Mayat laki-laki dewasa mengambang dalam kondisi telungkup di Sungai Citanduy, Benteng,  Ciamis, Selasa (7/12) sekitar pukul 10.00 siang.

Mayat tanpa identitas pertamakali dilihat warga yang hendak memancing ikan.

Lurah Benteng, Aditya Meita mengatakan, awalnya ada warga RT 03 RW 05 yang mau memancing ikan di sekitar Sungai Citanduy.

Tapi malah menemukan mayat yang mengambang di pelataran air sisi leuwi. Kemudian warga tersebut lapor ke kelurahan,” ujar Aditya kepada Tribun Selasa (7/12).

Saat ditemukan kondisi mayat  berpakaian kaus hitam dan celana jins.

Jasadnya sudah membengkak dan menyebar bau busuk.

Ditemukan tertelungkup di bagian pelataran sisi leuwi yang airnya tidak terlalu dalam di antara hamparan batu kecil-kecil. 

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Pelajar SMK Masih Kenakan Seragam Sekolah di Kebun Bambu Karawang

“Setelah menemukan mayat warga tersebut tidak jadi memancing ikan, dan terus langsung melapor ke kelurahan.

Siang tadi juga mayat tersebut langsung dievakuasi polisi, petugas BPBD dan warga. Juga ada babinsa, babhinkamtibmas dan kasi trantib dari kelurahan,” katanya.

Sebelum dievakuasi mayat tak dikenal tersebut diperiksa oleh petugas dari puskesmas dan diidentifikasi oleh petugas Identifikasi dari Polres Ciamis.

“Tadi sekitar pukul 11.00 lebih, mayat sudah dievakuasi dari lokasi dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Ciamis,” ujar Aditya.

Untuk sementara warga Kelurahan Benteng menurut Aditya tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya.

Mungkin saja mayat tersebut hanyut dari arah hulu Sungai Citanduy dan terdampar di pelataran Leuwi Lalayan Sungai Citanduy.

 Diperkirakan usianya sekitar 40 atau 50 tahun, rambut agak botak, memakai kaus hitam, celana jeans biru, dan  di bagian tangan serta  ada yang mencurigakan bagian punggung karena tampak menghitam.

“Bagian punggungnya menghitam seperti darah membeku,” katanya.

Selasa (7/12) sore nya mayat tidak dikenal tersebut dikuburkan oleh petugas RSUD Ciamis di pemakaman umum Barak di Panoongan Ciamis (andri m dani) 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Citanduy, Ada yang Mencurigakan di Punggungnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat