androidvodic.com

Kolor Ijo Teror Warga Waringinkurung, Datangnya Saat Malam Jumat - News

Laporan Wartawan Tribun Banten Desi Purnamasari

News, KABUPATEN SERANG - Sosok diduga Kolor Ijo meneror dan bikin resah warga Kampung Nangor, Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Informasi yang diperoleh TribunBanten.com dari pengakuan warga, ciri-ciri sosok kolor ijo tersebut berkulit hitam dan bertutup kepala.

Sosok hitam itu kerap masuk ke rumah warga saat malam Jumat.

Dan peristiwa tersebut sudah berlangsung selama 4 tahun lamanya dan yang menjadi incaran makhluk tersebut ialah kaum perempuan.

Lantaran sosok misterius tersebut seringkali mengintip bahkan masuk ke dalam rumah korban dan menyentuh badan korban.

Kepala Desa Sukabares Ulfi Sahrani mengatakan, bahwa untuk jumlah korban Kolor Ijo sudah banyak namun untuk yang menjabret emas baru ada dua orang.

 "Kalau korban yang masuk ke rumah dan menyentuh korban sudah banyak, tapi untuk jumlah saya tidak tahu pasti, sepertinya diatas 50 orang," katanya saat ditemui di Desa Sukabares, Senin (27/12/2021).

Baca juga: Viral Polisi & Bhayangkari Gadungan Buat Video ‘Kacang Ijo’, si Cewek Tak Tahu Teman Prianya Satpam

"Tapi kalau yang di jambret emasnya, itu dari hasil laporan baru ada dua orang," lanjutnya.

Ia pun mengatakan, bahwa pada awal kejadian para korban tidak ada yang berani laporan karena tidak mempunyai bukti yang kuat dan malu pada saat akan melapor.

"Waktu awal kejadian itu memang para korban diem saja, engga berani lapor, tapi giliran udah rame gini, makin banyak warga yang melapor kejadian tersebut," katanya.

Selain itu, kata Ulfi, untuk laporan ke pihak kepolisian, baru ada satu orang yang sudah mulai lapor.

Karena ada barang berupa emas yang dijambret oleh kolor ijo tersebut.

"Lima bulan kemarin baru ada satu orang yang laporan ke Polsek, dan memang hingga saat ini pelaku belum berhasil ditangkap," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat