androidvodic.com

Lamhot Sinaga Serahkan 5.000 Paket Parsel Airlangga Ke DPD Golkar Sibolga - News

News, JAKARTA - Anggota DPR/MPR RI Fraksi Golkar Lamhot Sinaga menyerahkan 5000 paket  parsel dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga ke pengurus DPD Golkar Kota Sibolga untuk segera dibagikan kepada masyarakat, saat masa reses berlangsung.

"Ini (parsel Nataru) titipan khusus dan bantuan dari Ketua Umum AH sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap warga Kota Sibolga  khususnya yang merayakan natal dan tahun baru (Nataru)," ujar Lamhot Sinaga saat menyerahkan paket bantuan Ketua Umum Golkar  dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (28/12/2021).
 
Wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut II yang juga anggota Komisi VII DPR RI berharap bantuan parsel dari AH ini  dibagikan tepat sasaran.

Lamhot menambahkan pemberian parsel Nataru dari AH ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat.

"Jangan dilihat nilai parsel yang diberikan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dan kiranya paket Nataru ini bermamfaat bagi masyarakat, yang saat ini juga terdampak akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir," ujarnya.

Baca juga: SMRC: Elektabilitas PDI Perjuangan Tertinggi, Golkar dan Gerindra Bersaing Ketat

Paket parsel dari AH direncanakan akan diserahkan Ke beberapa kabupaten/kota di dapil sumut II di antaranya adalah: Kab Humbang Hasundutan, Kab Tapanuli Utara, Kota sibolga,  Kab Tapanuli Tengah, Kab Toba, Kab Samosir, Kab Labuhan Batu, Kab Labuhan batu selatan dll.

Secara khusus, Lamhot Sinaga meminta seluruh kader dan simpatisan Golkar pada saat pembagian parsel Natura dari AH di 4 kecamatan yang ada di kota sibolga, juga gencar mensosialisasikan AH pada saat pembagian parsel.

Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 juga menyarankan seluruh jajaran pengurus Golkar untuk segera membentuk jaringan Relasi (relawan Airlanga untuk indonesia).

"Relasi ini sudah bergerak di beberapa wilayah indonesia, termasuk Jawa, Kalimantan. Bahkan Relasi juga menyalurkan bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru beberapa waktu lalu," ujar Lamhot.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Tk II Sibolga Zeb Tumori meminta masyarakat penerima parsel jangan  melihat harganya tetapi lihatlah dari ketulusan Ketua Umum AH .

Sementara mewakili masyarakat penerima paket parsel Nataru AH, Yetina Zai menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar dan  Anggota DPR RI Lamhot Sinaga 

"Masyarakat sangat antusias, dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Airlangga Hartarto yangu menyalurkan bantuan melalui wakil fraksi golkar di dapil sumut 2 dan mendoakan semoga tetap sehat dalam menjalankan tugas," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat