androidvodic.com

Annisa, Gadis asal Sukabumi Dilaporkan Tidak Pulang ke Rumah Sejak 11 Hari Lalu - News

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

News, SUKABUMI - Annisa Naraya (16) warga Lembur Sawah Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi dilaporkan meghilang dari rumahnya.

Hingga Rabu (29/12/2021), sudah 11 hari Annisa belum pulang ke rumah.

Keluarga berinisiatif menyebar pamflet dan meme informasi orang hilang untuk disebar di media sosial.

Annisa hilang sejak Sabtu 18 Desember.

Paman Annisa, M Ridwan (33) mengatakan,  hingga Selasa (28/12/2021) keponakannya itu belum juga memberikan kabar keberadaannya kepada pihak keluarga. 

Baca juga: FAKTA Gadis 14 Tahun Diculik dan Dirudapaksa, Lalu Dijajakan Lewat MiChat, Kasusnya Viral di Medsos

"Hingga hari ini kami belum mendapatkan kabar. Termasuk dari polisi juga belum memberikan kabar baik," ujarnya Rabu (29/12/2021).

Pihak Keluarga sekarang ini telah berusaha membagikan selebaran informasi anak hilang dan memasang pamplet di setiap tiang dan dinding pangkalan ojek

"Kami sudah membuat selebaran dan langsung membagikan selebaran tersebut dan memasang di setiap pangkalan yang ada di wilayah Cisaat sampai pangkalan ojeg wilayah Cibadak dengan harapan Annisa dapat segera pulang untuk berkumpul dengan keluarga," jelasnya. 

Keluarga mempercayakan kasus gadis hilang ini ke polisi.

Kemarin orangtua melaporkannya ke Polsek Cisaat karena diduga awal hilangnya di sekitaran Cisaat. 

"Pihak keluarga sudah berupaya mencari ke seluruh teman-temannya. Namun belum juga ada kabar keberadaannya, bahkan ayah dan neneknya datang ke orang pintar atau paranormal," kata dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul ORANG HILANG, Annisa Naraya Warga Cicantayan Sukabumi Tak Pulang ke Rumah Sejak 18 Desember

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat