androidvodic.com

Kendarai Motor, Pelajar SMP di Blitar Tabrak Nenek yang Hendak Beli Bakso hingga Tewas Ditempat - News

News, BLITAR - Tragis Nenek 61 tahun di Blitar, Jawa Timur jadi korban tabrakan hingga meninggal dunia.

Saat kejadian, korban bernama Jasmani (61) hendak membeli bakso di seberang jalan rumahnya, Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Nenek tersebut meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai bocah berusia 13 tahun, saat menyeberang jalan

Bocah yang menabrak nenek Jasmani itu diketahui berinisial Pt (13), warga Kanigoro, Kabupaten Blitar yang mengendarai motor Vega R.

Baca juga: Diduga Punya Ilmu Hitam, Rumah Panggung Pasutri di Konawe Selatan Dirusak dan Dibakar Warga

Tidak bisa dipastikan seberapa kencang pelajar SMP itu mengendarai motornya, namun nenek Jasmani mengalami luka sangat parah.

Hingga akhirnya nyawa sang nenek tak terselamatkan meski warga sekitar berusaha membawanya ke rumah sakit.

Menurut Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriana, kecelakaan itu terjadi, Minggu (2/1/2022), pukul 17.20 WIB. Dan terjadi tepat di depan rumah nenek malang itu.

"Lukanya parah dan banyak mengeluarkan darah sehingga korban meninggal di lokasi kejadian," papar Feriana, Senin (3/1/2022).

Ternyata tidak hanya nenek Jasmani yang menjadi korban, bocah yang menabraknya juga mengalami luka serius dan tidak sadarkan diri. Sehingga malam itu juga ia dilarikan ke RSUD Mardi Waluya Kota Blitar.

"Siapa yang jadi penyebab kecelakaan ini, kami belum bisa menyimpulkan karena pengendara motor masih berstatus anak di bawah umur itu kondisinya juga masih syok," jelas Feriana.

Baca juga: Siapa Orang yang Dikawal ke Ciawi hingga Lawan Arah oleh Dishub Kota Bekasi?

Baca juga: Bocoran Jagoan Calon Gubernur DKI Pengganti Anies Baswedan dari PDIP dan Gerindra

Menurutnya kecelakaan itu terjadi saat kondisi jalan raya di desa itu sudah sepi.

Informasinya, sang nenek menyeberangi jalan di depan rumahnya karena mendatangi penjual bakso keliling.

Saat menyeberangi jalan, si nenek diduga kaget karena mendadak Pt melaju dengan sepeda motor dari arah kirinya atau Utara.

Sepertinya Pt dalam perjalanan pulang ke rumahnya, yang searah dengan gedung DPRD Kabupaten Blitar yang baru di Kecamatan Kanigoro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat