androidvodic.com

AP Bacok Istrinya Karena Ketahuan Selingkuh - News

News, TENGGARONG -  AP bacok istrinya, EA yang ketahuan selingkuh dengan pria berinisial AK.

Kasus tersebut terjadi di Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat siang, (31/12/2021).

Akibatnya, AP kini ditahan di Polsek Tenggarong

Ditemui di Mapolsek Tenggarong oleh wartawan, AP menceritakan awal mula kecurigaannya terhadap sang istri sampai terjadinya tindak pembacokan itu.

Dikatakan AP, awal mula kecurigaannya kepada istri, dimana sang istri selalu gelisah saat menggunakan handphonenya di dekatnya.

"Soalnya setiap dia pegang Hp dan chatan selalu memiringkan hpnya kalau saya dekati. Tapi saya gak mau ribut, karena saya jualan. Takutnya sih kata orangtua dulu itu kalau suka ribut-ribut susah cari makan," ujarnya.

Lanjut AP, dirinya benar-benar mengetahui istrinya berhubungan dengan AK saat istrinya mandi dan meletakan hpnya di kamar.

Saat itu dirinya melihat ada chat masuk dari AK dengan bahasa mesra.

"Selanjutnya ya sudah hp itu saya bawa, saya buang lah (alasan dihilangkan AP) karena sudah kesal," kata dia.

Baca juga: FAKTA-FAKTA Ibu Lurah Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang, Istri si Pria Teriak & Gerebek Langsung

Kemudian kata AP, saat itu dirinya bersama istrinya tersebut bersama-sama dari Kubar ke Tenggarong untuk merayakan tahun baru.

Setelah itu kata dia, dirinya merencanakan untuk beralasan pergi ke Jonggon untuk mencari orang pintar, karena yang istrinya tahu bahwa hpnya tersebut hilang, padahal disembunyikan oleh si AP.

"Dia kan tahunya hpnya hilang, padahal hanya ada sama saya. Terus istri saya itu juga rencananya mau laporan ke kantor polisi di Polsek Tenggarong soal hpnya," terangnya.

Baca juga: Pria di Banggai Tikam Selingkuhan Istri Menggunakan Keris, Kronologi Kejadian Diungkap Polisi

Setelah dirinya keluar rumah usai berpamitan dengan alasan hendak mencari orang pintar ke Jonggon.

Ternyata ia kembali ke rumah dengan melewati pintu belakang rumahnya secara diam-diam dan bersembunyindi plafon.

"Setelah saya dapati mereka di rumah, terus pintu saya jebol dan rencana mau selesaikan yang laki-laki dulu, tapi dia kabur lewat jendela. Saya tidak bisa kejar lagi dan cuma ada perempuan saya ini, jadi saya lampiaskan ke dia," pungkasnya.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian dan AP sudah ditahan di Mapolsek Tenggarong. (Aris Joni)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Kasus Pembacokan Istri yang Diduga Berselingkuh di Kukar, Begini Pengakuan Pelaku

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat