androidvodic.com

Pemerintah Kota Bogor Prioritaskan Lansia dan ASN Mendapat Vaksinasi Booster - News

News, BOGOR UTARA - Pemerintah Kota Bogor memprioritaskan lansia dan ASN mendapat vaksinasi booster.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan bahwa vaksin booster akan dimulai Kamis 13 Januari 2022.

"Insya Allah kick off juga untuk booster, untuk booster kita akan prioritaskan lansia dan ASN yang sudah masuk hitungan 6 bulan," katanya Rabu (12/1/2022).

Percepatan vaksin booster kata Bima Arya sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Masuk Kriteria Penerima Booster Vaksin tapi Tidak Menerima Tiket dan Jadwal Vaksin? Ini Solusinya

"Ini semua kita lakukan untuk mengantisipasi Omicron itu pertama, poin keduanya kami lakukan antisipasi secara ketat arus dari luar negeri, ini ada pak Kemenag kami akan koordinasikan semua jamaah umroh asal Bogor, kita akan antisipasi," ujarnya.

Selanjutnya, Bima Arya mengintruksikan ke bagian pemerintahan, camat dan lurah untuk memonitor warga yang datang dari luar negeri agar segera dilaporkan dan diawasi.

Baca juga: Lapor Covid-19 Minta Pemerintah Utamakan Pemberian Vaksin Primer Sebelum Booster

Kemudian, Bima Arya meminta agar pengawasan terhadap pendatang ataupun warga yang satang dari luar negeri jangan sampai lolos.

"Dari manapun harus dilaporkan mulai dari RT, RW, lurah, camat harus ada datanya dan harus kita awasi yang bersangkutan, karena Omicron ini salah satu penyebarannya dari perjalanan luar negeri," katanya. (Lingga Arvian Nugroho)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Lansia dan ASN Jadi Prioritas Vaksinasi Booster di Kota Bogor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat