androidvodic.com

Pesepak Bola Beto Goncalves Dijambret di Kuta, Kalung Emas Melayang - News

News, MANGUPURA - Pemain Liga 1 Indonesia Beto Goncalves diduga menjadi korban aksi kriminal jalanan di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, saat tengah berkeliling menggunakan sepeda motor.

Beto Goncalves, pemain Madura United mengalami itu saat tengah melintas menggunakan sepeda motor di seputaran Jalan Basangkasa, Legian, Kuta, Minggu (16/1) malam.

Menurut informasi yang beredar di jagat maya, Beto dikabarkan mendapat aksi penjambretan oleh dua orang yang datang dari belakang menggunakan sepeda motor lalu menarik kalung miliknya. Saat kejadian, Beto berkendara bersama sang anak.

Aksi kriminal jalanan bahkan membuat keduanya hampir terjatuh. Hal itu diketahui dari postingan sang istri di media sosial Instagram, Dewcosta, yang kemudian diteruskan kembali oleh Beto melalui akun medsosnya.

"Guys hati2 naik motor malem2, 30 menit yang lalu suami sy (saya) kena curi kalung emasny di kawasan jln raya basangkasa!!!! Puji Tuhan tidak kenapa kenapa. Suami sy (saya) mengira motor yang mendekati dy (dia, Beto) temannya, karena si pencuri memegang dada suami sy lalu menarik kalung sampai baju robek," ungkap Dewcosta dalam postingannya.

Kemudian dalam story Beto Goncalves, terlihat juga ia memberikan informasi dan menampilkan foto dirinya saat memakai kalung emas yang dicuri.

"Kalung saya baru dicuri di Bali daerah Legian... Kalau ada yg tau penciri (pencuri) itu mau jual dimana atau ke siapa tolong di infor. Pasti ada kepuasan. 2 pencuri itu dengan motor, sampai dorong saya dan anakku. Kita juga diatas motor, hampir jatuh.. Untung kita gak jatuh," cuitan story Beto di Instagram.

Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP I Nyoman Sudarma saat dikonfirmasi Tribun Bali, mengaku belum menerima laporan Beto ke Polsek Kuta. "Belum ada laporannya yang masuk ke kita," ujar AKP I Nyoman Sudarma, Senin (17/1). (riz)

Baca juga: Kasi Pemerintahan Desa Silangjana Tewas Tertimpa Pohon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat