androidvodic.com

Kerja Saat Hujan di Galangan Kapal, Siswa SMK di Batam Hilang dan Diduga Jatuh ke Laut - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Endra Kaputra

News, BATAM - Siswa di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terjatuh ke laut saat melakukan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) di galangan kapal PT Delta Shipyard.

Siswa yang jatuh ke laut itu bernama Ahmad Suadi (18), asal sekolah SMK Swasta Bina Insan, Kota Batam dan saat itu kondisi cuaca sedang turun hujan.

Insiden itu diketahui terjadi pada Rabu (19/1/2022) sore.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi mengatakan, pencarian siswa laki-laki tersebut sudah dilakukan pihaknya sejak Rabu malam, namun hingga kini belum membuahkan hasil.

"Info terjatuhnya siswa tersebut ke laut sejak sore kemarin, dan sudah kita lakukan pencarian sampai malam hari, belum membuahkan hasil. Hari ini kita lanjutkan pencarian lagi," sebutnya, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Gadis Kecil Penjual Keripik di Batam Dinodai Pria Tak Dikenal, Modus Pelaku Pura-pura Jadi Pembeli

Baca juga: Speedboat Tenggelam di Perairan Pantai Ketapang Riau, 2 Korban Meninggal, 5 Lainnya Masih Dicari

Tim sar gabungan pun membentuk 2 tim dalam melakukan pencarian.

Tim pertama mencari dengan menyisir sekitar lokasi kejadian, selanjutnya ke arah utara menggunakan unsur yang dimiliki.

"Tim kedua, pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong, serta jalur tepian bibir pantai," ucapnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Siswa PKL di Batam Jatuh ke Laut saat Kerja Galangan Kapal, Tim Sar Lakukan Pencarian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat