androidvodic.com

Bupati Karawang Sebut 2 Warganya yang Terinfeksi Omicron Tertular dari Transmisi Lokal - News

News, KARAWANG - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan seorang lanjut usia dan seorang guru di Karawang, Jawa Barat yang Omicron tertular dari transmisi lokal.

"Kemarin sore saya dapat laporan berita dari kadinkes dan dirut RSUD, ada dua orang yang terpapar Omicron. Ini merupakan transmisi lokal, mereka tidak bepergian ke luar negeri," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, kepada Tribun Jabar di Gedung Singaperbang, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Kasus Omicron Meroket, Jadwal MotoGP Mandalika Tetap On Track

Cellica mengatakan, warga yang lansia sama sekali belum divaksin. Sedangkan untuk guru SMK telah mendapatkan vaksin tiga kali.

Cellica menyebutkan saat ini dua warga Karawang yang terpapar Omicron tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

"Keduanya kondisinya baik, mereka tengah isolasi di RSUD," katanya.

Baca juga: 16 Warga Tangerang Selatan Positif Omicron

Warga Karawang yang telah terpapar Covid-19 saat ini mencapai 19 orang dengan 14 melakukan isolasi mandiri dan lima orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan angka Covid-19 saat ini, Kabupaten Karawang kembali ke pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 setelah dalam sepekan Karawang pada PPKM level 1. (Cikwan Suwandi)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Lansia dan Seorang Guru di Karawang Terpapar Omicron, Ini Penjelasan Bupati Cellica Nurrachadiana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat