androidvodic.com

Warga Padang Gerebek Sejoli di Kamar Kos Kota Padang, Si Cowok sedang Mandi Saat Digerebek - News

Laporan Wartawan Tribun Padang Rezi Azwar

News, PADANG -  Warga menggerebek sejoli mahasiswa digerebek warga di satu kamar kos di Kelurahan Gunung Pangilun Kota Padang Sumatera Selatan Rabu (26/1/2022).

Pasangan mahasiswa dan mahasiswi, berinisial GR (19) dan HM (19) digerebek warga lalu dilaporkan perangkat RT setempat ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.

Penggerebekan berawal  kecurigaan warga yang sudah resah melihat ulah pasangan yang bukan suami istri ini berduaan di dalam kos.

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim, mengatakan peristiwanya berlangsung pada Rabu sekira pukul 13.00 WIB pemilik kos bersama perangkat RT melakukan penggerebekan.

Setelah melakukan penggerebekan, didapati seorang perempuan sedang santai dalam kamar kos.

Sedangkan, teman laki-lakinya didapati sedang mandi.

Baca juga: Raih Beasiswa, 172 Mahasiswa dari 9 Kampus Dapat Pembekalan Kepemimpinan 

Lantaran khawatir dan takut bakal terjadi hal, yang tidak diinginkan, Ketua RT langsung melaporkannya kepada pihak Satpol PP Kota Padang.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menjemput mereka ke lokasi yang dimaksud. Selanjutnya pasangan ini diserahkan kepada kami," kata Mursalim.

Setelah itu, pasangan ini dibawa ke Kantor Satpol PP Padang untuk didata oleh PPNS.

Pasangan, yang masing-masing oknum mahasiswa dan mahasiswi ini berinisial GR (19) dan HM (19).

"Mereka mengakui sedang menjalin hubungan pacaran.

Namun, inisial GR (19) mengaku hanya menumpang mandi dan tidak ada melakukan perbuatan yang terlarang. Begitu juga dengan pasangannya," kata Mursalim.

Pihaknya melakukan proses lebih lanjut dengan memanggil kedua orangtua dari pasangan ini sebagai penjamin dan membuat surat pernyataan.

"Kami mengimbau kepada pemilik rumah kos-kosan agar tetap peduli serta mengawasi anak-anak kosnya sehingga bisa mencegah terjadinya hal-hal yang bertengan dengan norma yang ada," kata Mursalim.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Sepasang Oknum Mahasiswa di Padang Digerebek, Warga Resah Ketahui Sejoli Ini Berduaan di Kamar Kosan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat