androidvodic.com

Pencari Keong di Ciamis Tewas Disambar Petir - News

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

News, CIAMIS – Harun (54) tewas disambar petir saat mencari keong di pinggir sawah milik warga di Dusun Citamiang Desa Cintaratu, Lakbok Ciamis, Jawa Barat,  Senin (31/1) pukul 17.15 WIB.

Musibah yang menimpa warga  Dusun Purwodadi RT 05 RW 03 Desa Waringin Kecamatan Langensari Kota Banjar ini terjadi, Senin (31/1) sore saat Ciamis dilanda hujan lebat disertai angin kencang dan petir sejak pukul 14.00 WIB.

Diperkirakan korban saat hujan disertai angin kencang dan sambaran petir tersebut sedang mencari keong untuk pakan itik di sawah-sawah milik warga.

Sawah-sawah tersebut berada di daerah perbatasan Dusun Kedung Waringin Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar dengan Dusun Citamiang Desa Cintaratu Kecamatan Lakbok Ciamis.

Baca juga: Korban Tewas Kecelakaan di Panjalu Ciamis Bertambah 1 Orang

Saat ditemukan warga sekitar pukul 17.15 WIB posisi korban dalam kondisi tergeletak telentang di sisi sawah .

Di samping jasad korban korban ditemukan juga ember berisi keong.

Dan tak jauh dari lokasi kejadian sekitar 20 meter warga menemukan sepeda milik korban yang biasa digunakan untuk bepergian mencari keong.

 “Sore itu juga jasad korban dievakuasi warga ke rumah duka di Waringinsari Banjar," kata Ketua FK Tagana Ciamis, Ade Waluya kepada Tribun Selasa (1/2/2022). 

Menurut isteri korban (Siti Marfitri), sore itu suaminya memang sedang mencari keong dan waktu hujan belum pulang juga.
 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tengah Mencari Keong di Sawah Buat Pakan, Warga Banjar Disambar Petir, Ditemukan Dengan Kondisi Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat