androidvodic.com

Putu Kenci Loncat dari atas Jembatan, Jenazahnya Ditemukan di Sungai - News

News, SEMARAPURA - Ni Putu Kenci (45), warga Banjar Sama Undisan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli ditemukan tidak bernyawa di sungai yang lokasinya tidak jauh dari jembatan di Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (5/2).

Polisi menduga Kenci nekat menerjunkan diri, karena sepeda motornya ditemukan terparkir di sekitar jembatan yang menghubungkan Desa Bumbungan dan Desa Timuhun tersebut.

Kapolsek Banjarangkan, AKP Nikolaus Sina Ruing menjelaskan, awalnya dirinya menerima informasi dari Linmas di desa setempat bahwa ada sepeda motor jenis Honda Scoopy Nopol DK 3839 PS yang terparkir di sekitar jembatan, Sabtu (5/2) siang.

"Saya saat itu arahkan anggota untuk ke TKP, untuk mengecek sepeda motor itu. Hanya ditemukan sepeda motor dan STNK, sehingga kami amankan sepeda motornya," kata Nikolaus Sina Ruing.

Lalu sekitar pukul 17.30 Wita, warga menginformasikan bahwa telah ditemukan jenazah di sungai.

Lokasinya tidak jauh dari lokasi sepeda motor tanpa pemilik yang dilaporkan sebelumnya.

"Pihak keluarga sudah mengkonfirmasi, bahwa jenazah itu merupakan Putu Kenci, warga Desa Jehem, Bangli. Ia merupakan pemilik sepeda motor yang terparkir di jembatan Desa Bumbungan-Desa Timuhun," jelasnya.

Polisi kemudian mengerahkan tim Iinafis dan berkoordinasi dengan BPBD Klungkung untuk membantu proses evakuasi.

"Dari hasil olah TKP, diduga warga tersebut (Putu Kenci) melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan dengan ketinggian 25 meter," ujarnya.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah Kenci langsung dibawa pihak keluarga ke RSUD Bangli.

"Pihak keluarga telah mengiklaskan kepergiannya, sehingga kami tidak melakukan autopsi lebih lanjut," kata Kapolsek. (mit)

Baca juga: Pekerja Migran Asal Gianyar Meninggal di Dubai, Keluarga Berharap Jenazah Dipulangkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat