androidvodic.com

Warga Lubuk Baja Kota Batam Geger Temuan Mayat di Kamar Kos - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Ronnye Lodo Laleng

News, BATAM  - Pria berinisial E (49) ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar kos, kompleks Kwarta Karsa Blok II No. 11, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (10/2/2022) sekitar pukul 06.00 WIB .

Korban pertama kali ditemukan oleh tukang becak pengangkut barang yang merupakan rekan sekamarnya.

Penemuan berawal saat  sekitar pukul 06.00 WIB usai rekan korban itu pulang bekerja sebagai tukang becak.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi Tribun Batam mengatakan tadi pagi pihaknya mendapat laporan dari ketua RT setempat bahwasanya ada warga yang meninggal dunia.

Baca juga: Warga Kabupaten Tebo Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Membusuk dalam Kamar

"Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh rekan korban berinisial HL saat pulang dari tempat kerja," ujar Budi kepada Tribun Batam Kamis (10/2/2022).

Dikatakannya, pada saat HL tiba di rumah ia melihat E tertidur di tempat tidur miliknya.

Selanjutnya, HL mencoba membangunkan korban agar korban pindah ke sebelah.

Namun, E sudah tidak merespon lagi.

"Saat dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja ditemukan E meninggal dunia dalam kondisi membiru di bagian muka dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya jenazah E langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam guna dilakukan Test Swab PCR dan pemeriksaaan luar jenazah, untuk memastikan penyebab pasti meninggalnya E.

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul BREAKING NEWS - Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Lubuk Baja Batam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat