androidvodic.com

Polrestabes Palembang Tangkap Angota Geng Motor yang Bacok Wanita di Pasar - News

News, PALEMBANG -  Polrestabes Palembang Sumatera Selatan menangkap lagi seorang pembacok wanita muda di depan Pasar Cinde pada Minggu (6/2/2022) lalu.

Delapan pelaku sebelumnya telah ditangkap pada Kamis (10/2/2022).

Pemuda yang membacok adalah Edo (18) warga Jl H Sanusi Lorong Dasuki Kelurahan Sukabangun, ia diamankan saat sedang berada di Jl Soak Simpur.

"Benar, tadi malam dini hari sekitar pukul 01:00 WIB tersangka sudah diamankan Tim Beguyur Bae Unit Ranmor, " ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, ketika dikonfirmasi, Jumat (11/2/2022).

Baca juga: Amankan Pemuda yang Emosi, Anggota Polisi di Simalungun Sumut Kena Bacok

Awal mula kejadian ketika korban Lilis Novita Sari (22) bersama Iqbal melintasi TKP bersama rombongannya kurang lebih 4 motor, saat dalam perjalanan tersangka Edo terjatuh karena dipepet oleh salah satu sepeda motor korban.

"Kemudian terlapor tidak senang segera mencabut celurit dari dalam jaket bagian depan sehingga teman-teman korban kabur namun korban masih di atas motor miliknya yang kurang lebih jaraknya 2 meter, " jelasnya.

Baca juga: Kronologi Aksi Pembacokan di Depan Rumah Sakit Kawasan Senen, Pelaku Sakit Hati Kehilangan Pekerjaan

Tersangka dijerat tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana.

Sebelumnya, satuan reskrim Polrestabes Palembang mengamankan delapan orang remaja yang kerap melakukan sweeping dengan membawa senjata tajam.

Dari tersangka, polisi turut mengamankan empat sepeda motor dan sebuah senjata tajam jenis celurit. (Rachmad Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Satu Lagi Anggota Geng Motor di Palembang Diciduk Polisi, Bacok Perempuan Muda di Pasar Cinde

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat