androidvodic.com

Pemuda Tewas Tergeletak di Dermaga Untung Suropati Samarinda, Gelang Emas dan Jam Tangan Masih Utuh - News

News, SAMARINDA - Pemuda ditemukan tewas di dermaga kawasan Ruko Komplek Mahakam Square, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda Senin (22/2/2022) dini hari.

Ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang, menggunakan kaos putih yang sudah berubah warna dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Di tangan kirinya juga masih mengenakan jam tangan berwarna gold dan pergelangan kanan menggunakan gelang emas.

Korban ditemukan pada pukul 00.30 WITA oleh jajaran Polsek Sungai Kunjang.

Baca juga: Berada di Sekitaran Proyek Tol Solo-Jogya, Begini Kondisi Yoni Langka Berkepala Kura-kura di Klaten 

Baca juga: Berada di Sekitaran Proyek Tol Solo-Jogya, Begini Kondisi Yoni Langka Berkepala Kura-kura di Klaten 

Baca juga: Nekat, Tiga Maling di Tuban Satroni Rumah Polisi, Gondol 2 Sepeda Motor 

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara melalui Kanit Reskrim Ipda Rony Wibowo menerangkan bahwa mereka mendapat informasi dari seorang saksi bahwa di kawasan tersebut ada laki-laki yang sudah tergeletak.

"Kami langsung ke lokasi untuk memeriksa kebenarannya, ternyata benar. Dari identitas yang didapat korban berinisial IH, 22 tahun, warga Kecamatan Sungai Kunjang," terangnya saat dikonfirmasi pagi ini.

Ipda Rony Wibowo melanjutkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban juga sudah dievakuasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda menggunakan ambulans PMK ke RSUD AW Syahranie.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul BREAKING NEWS Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Dermaga Untung Suropati Samarinda,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat