androidvodic.com

Kronologi Pria di Deliserdang Tewas Tertimpa Tiang PLN, Korban Tinggalkan Istri yang sedang Hamil - News

News - Kejadian nahas menimpa pengendara motor bernama Suryadi (35) yang tewas tertimpa tiang PLN.

Diketahui insiden terjadi di Jalan Setia, Kecamatan Patumbak, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Minggu (20/2/2022).

Korban meninggal di lokasi kejadian.

Seorang warga bernama Jasa Budiman membeberkan kronologi tewasnya korban.

"Sekitar pukul 15.00 WIB sempat terjadi hujan es. Lalu angin kencang. Bahkan seng rumah warga berterbangan. Tak lama kemudian tiang listrik ini dihantam angin," kata Jasa.

"Korban pas melintas pula jadi tertimpa tiang listrik yang dihantam angin itu," tambahnya.

Dikatakannya warga mendengar dentuman keras saat kejadian berlangsung.

Baca juga: Mobil Tim BPK Sumsel Kecelakaan di Jalinsum Muratara, 1 Orang Dikabarkan Tewas, 3 Lainnya Luka-luka

Bahkan dikatakannya seperti suara ledakan.

Saat warga mendekati korban rupanya Suriyadi telah meninggal dunia di tempat kejadian. Kini kondisi listrik di lokasi pun padam.

Tak lama setelah kejadian petugas kepolisian bersama BPBD, PLN, pemerintah setempat, dan TNI datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Amatan Tribun Medan saat melakukan evakuasi terdapat kendala yang didapati petugas. Sebab, warga berkerumun di lokasi sehingga memperkecil ruang gerak petugas.

Selain itu tiang listrik yang menimpa korban sangat berat. Walhasil warga berbondong-bondong membantu petugas untuk memindahkan tiang dari tubuh Suriyadi.

Setelah berhasil, tiang listrik pun digeser sampai ke pinggir jalan agar tidak menghambat pengendara yang ingin melintas.

Tak lama, korban pun dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara. Sewaktu di lokasi belum ada keluarga korban yang datang untuk menjenguk. Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut.

Baca juga: Kronologi 4 Warga di Sumsel Tersambar Petir saat Panen Kopi, 2 Orang Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat