androidvodic.com

Mayat Wanita di Kabupaten Paser Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan, Ada 5 Luka di Punggung - News

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Syaifullah Ibrahim

News, TANA PASER - Warga Gunung Rambutan, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur dihebohkan dengan penemuan mayat.

Wanita berinisial M (37) ditemukan tewas di rumah sewaannya.

Ia ditemukan dalam keadaan setengah tengkurap dengan pakaian setengah badan, Minggu (13/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Paser AKP Supriyadi saat dikonfirmasi oleh TribunKaltim.co, mengatakan, korban ditemukan oleh salah satu saksi di TKP sekira pukul 08:00 Wita pada Sabtu kemarin.

"Korban diduga mengalami tindak kekerasan yang mengakibatkan M (37) meninggal dunia," kata AKP Supriyadi.

Dari keterangan salah satu saksi Anar, pada awalnya Ia mendatangi rumah sewaan korban dengan masksud menawarkan kepada M (37) jika ingin menitip barang belanjaan.

Baca juga: Dilaporkan ke KPK, Kakak Kandung Bupati Penajam Paser Utara Buka Suara

"Karena pada saat itu, saksi hendak belanja ke pasar induk mingguan Kuaro. Namun setibanya di rumah korban, saksi menemukan korban sudah tergeletak dekat tempat tidur," jelas Supriyadi.

Tidak hanya itu, saksi juga juga melihat bercak di tempat tidur dan lantai rumah korban, serta pakaian M (37) di lemari dalam keadaan berantakan.

Atas peristiwa itu, saksi kemudian bergegas memberitahu S yang merupakan pemilik rumah yang ditinggali oleh korban, untuk meminta bantuan warga.

 "Anar bersama S kemudian mendatangi A untuk melaporkan peristiwa yang ditemukannya ke Polsek Kuaro," tambahnya.

Hasil identifikasi Tim Inafis Polres Paser, di tubuh korban ditemukan beberapa bekas luka, akibat hantaman benda tajam.

"Terdapat luka pada bagian wajah, 5 luka di bagian punggung, 1 luka di bagian dada sebelah kiri dan 1 luka di bagian lengan korban," papar AKP Supriyadi.

Dari banyaknya luka di tubuh M, diduga kuat korban mengalami penganiayaan hingga berujung pada kematian.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari pelaku tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan korban M (37) meninggal dunia.

"Masih minim petunjuk, kami sementara masih melakukan pencarian pelaku penganiayaan, mudah-mudahan secepatnya bisa ditemukan," tutur Kasat Reskrim Polres Paser ini.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Seorang Wanita Tewas Mengenaskan di Rumah Sewaan Gunung Rambutan, Polres Paser Masih Mencari Pelaku

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat