androidvodic.com

Tabrakan Dua Motor di Geopark Ciletuh Sukabumi, Menewaskan 3 Orang  - News

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin 

News, SUKABUMI - Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Geopark Ciletuh di Kampung Cikoreang, Desa/Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,  Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan melibatkan motor Honda Vario bernomor polisi F 4595 OU dan motor Honda Supra bernomor polisi F 3965 SI. 

"Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Ciemas menuju Palangpang, di tempat kejadian melintas jalan menurun tikungan ke kanan kemudian kendaraan tersebut hilang kendali oleng ke sebelah kanan jalan," ujarnya, Senin (28/3/2022). 

Ia mengatakan, bagian belakang motor Vario mengenai motor Supra sehingga ikut terjatuh. 

Baca juga: Rian DMasiv Minta Maaf, karena Kondisinya Usai Kecelakaan Tak Bisa Full Manggung, Hanya Bawa 5 Lagu

"Bagian sebelah kanan dari kendaraan Honda Vario mengenai bagian samping kiri dari kendaraan sepeda motor Honda Supra," katanya. 

Akibat peristiwa itu, seorang meninggal dunia di tempat, dua orang meninggal di Rumah Sakit dan seorang orang luka-luka. 

Diketahui, korban yang meninggal di tempat bernama Yusuf Santosa, ia mengalami cedera di kepala.

"Meninggal dunia tiga orang, seorang meningga di TKP, dua orang di RS, satu orang lainnya luka ringan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut di Geopark Ciletuh Sukabumi, Tiga Orang Meninggal, Ini Kronologinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat