androidvodic.com

Dirazia Petugas, Pemilik Warung di Sukabumi Jabar Sembunyikan Miras di Toilet - News

News, SUKABUMI - Petugas gabungan Satpol PP, TNI Polri melakukan razia ke kafe-kafe di tepi pantai yang ada di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022) malam.

Razia itu dilakukan dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang menyasar kafe ataupun toko-toko yang menjual minuman keras (Miras) dan tempat hiburan malam.

Kepala Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Sukabumi Syarifudin mengatakan, operasi gabungan diikuti 55 personel.

Saat lakukan razia mulai dari wilayah Citepus, Katapang Condong dan sekitarnya, sejumlah toko, kafe yang biasanya ramai pengunjung tiba-tiba tutup. Ia menduga razia tersebut bocor.

Baca juga: Satpol PP Klaten Jaring 5 Pasangan Bukan Suami Istri Saat Merazia Hotel Kelas Melati Siang Hari

Namun, petugas gabungan berhasil mengamankan puluhan botol miras di salah satu warung, puluhan botol miras itu ditemukan di toilet.

"Iya sebagian toko sudah dalam keadaan tutup, diduga kegiatan ini bocor. Tim gabungan lakukan penyisiran dan ditemukan tiga dus berisi miras jenis anggur kolesom, bir dan anggur putih di toliet di salah satu warung sekitaran pantai," terangnya.

Tak hanya itu, petugas gabungan juga mengamankan pasangan bukan suami istri dalam operasi pekat tersebut di salah satu hotel jalan Kidang Kencana, Palabuhanratu.

Baca juga: Razia Balap Liar di Kunjang Kabupaten Kediri, Petugas Amankan 112 Unit Sepeda Motor

"Barang bukti miras diamankan di Mako Satpol PP kalau pasangan bukan suami istri setelah pendataan dilakukan pembinaan," jelasnya.*

Penulis: M RIZAL JALALUDIN

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tak Mau Kena Razia, Warung di Sukabumi Sembunyikan Miras di Toilet, Tetap Ketahuan Petugas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat