androidvodic.com

Hendak Cari Ikan Pakai Alat Setrum, Joko Susilo Malah Tewas Tersengat Listrik - News

News, MESUJI - Seorang pria tewas tersengat listrik dari alat setrum yang dipakai untuk menangkap ikan di area persawahan Desa Sungai Badak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Inafis bersama anggota piket Polres Mesuji melakukan identifikasi terkait penemuan mayat di lahan persawahan tersebut.

"Dari hasil Identifikasi anggota, korban bernama Joko Susilo (30) Warga RT 001 RW 007, Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji," ujar Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizky mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Jumat (1/3/2022).

Fajrian mengatakan korban meninggal saat melakukan aktivitas menyetrum ikan di lahan persawahan Desa Sungai Badak dengan kondisi telungkup di lahan tersebut.

"Indikasi meninggalnya korban karena setrum aki yang dirakitnya sendiri. Kemungkinan kaki menginjak lumpur terlalu dalam, kemudian terjatuh secara telungkup dan setrum aki yang digendongnya menyentuh tubuh korban dan seketika meninggal dunia," jelasnya.

Baca juga: Tim Puslabfor Polri Temukan Penyebab Satu Keluarga dan Babysitter Tewas Tersetrum di Pulogadung

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 30 Maret 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu keluarga korban mendapatkan kabar dari warga bahwa korban telah meninggal dunia di are persawahan di Desa Sungai Badak.

Kemudian keluarga langsung menuju ke TKP untuk mengecek kebenaran Informasi tersebut.

Sesampainya di lokasi memang benar bahwa jasad tersebut adalah Joko Susilo.

Selanjutnya, korban dibawa ke kediamannya, yang berada di Desa Sido Mulyo, RK 007 Rt 001, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. (Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf)

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Cari Ikan Pakai Alat Setrum, Pria di Mesuji Lampung Tewas Tersengat Listrik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat