androidvodic.com

Perwira TNI AU dan Istrinya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Karanganyar Jawa Tengah - News

News, KARANGANYAR - Seorang anggota TNI AU, Kapten Agus Wahyu Saputra (52) dan istrinya, Rini Susanti (47) meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat Nopol AD 2322 OZ yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas, Selasa (4/5/2022) malam.

Kecelakaan terjadi di Jalan Adi Sucipto Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (4/5/2022) malam.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan, semula truk Nopol AD 1531 JM yang dikemudikan Adi Pandoyo (28) warga Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo melintas dari Solo menuju ke Colomadu atau dari timur menuju ke barat.

Baca juga: Detik-Detik Kecelakaan Karambol di Mojokerto, Libatkan 5 Kendaraan dan Menewaskan Satu Pemotor

Sedangkan sepeda motor Beat yang dibawa perwira pertama TNI AU itu melintas dari arah berlawanan.

"Truk mendahului mobil di depannya dari sisi kanan, bersamaan dari arah barat melaju Beat. Karena jarak sudah dekat terjadilah laka lantas," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (5/4/2022).

Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Adi Sucipto Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Selasa (4/5/2022) malam.
Anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Adi Sucipto Desa Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Selasa (4/5/2022) malam. (Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)

Pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Kapten Agus meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Pihaknya telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan di Mapolres Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar menuturkan, sopir diduga kuat menyalahi aturan undang-undang lalu lintas.

Mengingat marka jalan di lokasi kejadian bukan marka putus.

"Artinya memang tidak boleh menyalib," jelasnya. (Ais)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Karanganyar, Truk Vs Motor Beat, Anggota TNI dan Istri Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat