androidvodic.com

Tabrakan Mobil Sedan dengan Motor Honda di Bireuen Menewaskan Pria Berusia 62 Tahun - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Yusmandin Idris


News, ACEH -
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional depan terowongan atau opervas, Desa Cot Tunong, Gandapura, Bireuen satu unit mobil Brio dengan sepeda motor Honda Vario.

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (06/04/2022), pengendara Honda Vario bernama Jamaluddin (62) meninggal dunia.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Putra SIK didampingi Kasubdi PIDM Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com mengatakan, musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan.

Satu kendaraan roda empat mobil Brio BL 1675 NM warna hitam dikemudikan Andika Verolina (34) pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Satu kendaraan lainnya, satu unit Honda Vario 150 warna putih tanpa nomor polisi dikendarai Jamaluddin (62) pekerjaan wiraswasta warga Desa Cot Tunong, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Baca juga: Truk Terjun Masuk Laut di Aceh Barat, Begini Kronologinya

Informasi diperoleh dari keterangan sejumlah saksi dan kondisi di lapangan yang dilakukan anggota Satlantas Polres Bireuen dan Polsek Gandapura, mobil Brio yang dikemudikan Andika Veronika melaju dari arah Lhokseumawe menuju ke Kutablang, Bireuen.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan terowongan Desa Cot Tunong keluar satu unit Honda Vario  dari salah satu lorong, Honda Vario keluar dari arah utara hendak menyeberang jalan dan terjadilah tabrakan.

Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara Vario terseret sekitar 50 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bireuen mengatakan, kedua kendaraan sudah diamankan ke Polres Bireuen untuk pengusutan lebih lanjut sedangkan korban yang merupakan warga setempat dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan.

Informasi diperoleh Serambinews.com, kawasan tersebut mulai dari Keude Kutablang sampai ke Gandapura, merupakan salah satu kawasan rawan kecelakan lalu lintas dan menelan korban jiwa.

Beberapa waktu lalu, kamis (10/03/2022) tabrakan maut terjadi tidak jauh dari kawasan tersebut antara satu mobil truk box dengan satu becak barang pengangkut ikan dan satu sepeda motor penjual ikan lainnya. 

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan nasional Banda Aceh - Medan kawasan Desa Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 06.30 WIB, satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan dan satu lainnya luka berat. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Mobil Brio dan Honda Vario Tabrakan di Bireuen, Seorang Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat