androidvodic.com

Sopir Tewas di Lokasi Kejadian Setelah Truk yang Dikendarainya Menghantam Pagar & Rumah Warga - News

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

News, SUMENEP - Sata (50), warga asal Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep tewas setelah truk Mitsubishi bernopol M 9064 UV yang dikemudikannya mengalami rem blong hingga menabrak rumah warga, Sabtu (9/4/2022) pukul 15.30 WIB.

"Akibat dari kejadian tersebut, Sata (pengemudi) meninggal dunia di tempat kejadian tepatnya di Jalan Raya Kabupaten Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep KM-4," kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Sabtu (9/4/2022) malam.

AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan, laka tunggal itu terjadi bermula saat trukkMitsubishi dengan Nopol M 9064 UV yang dikemudikan Sata melaju dari arah utara ke selatan dengan kondisi jalan menurun.

"Kemudian mengalami rem blong, sehingga melaju tidak terkendali ke arah selatan dan menabrak pagar pembatas jalan. Kemudian menabrak rumah milik Matasem dan juga sepeda motor honda Grand milik Mistari yang terparkir dan setelah itu juga menabrak rumah milik MisherIina," ungkapnya.

Baca juga: Mobil Boks Oleng Tabrak Minibus di Garut, Sopir Sempat Terjepit, Alami Luka di Kepala

Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk bernama Sata meninggal dunia di tempat kejadian.

"Sedangkan pagar pembatas, sepeda motor milik warga dan serta rumah milik warga mengalami kerusakan," paparnya.

Diketahui kerugian material dari peristiwa ini truk Mitsubishi Nopol M 9064 UV sekitar Rp 15 juta.

Dari informasi yang dihimpun Tribun, kerugian akibat rusaknya pagar pembatas jalan ditaksir sekirar Rp 3 juta, rumah milik Matasem Rp 2 juta.

Kerugian akibat rusaknya rumah milik Misherlina Rp 30 juta dan sepeda motor Honda Grand sekitar Rp 3 juta.

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Alami Rem Blong Truk Hantam Rumah di Kota Sumenep, 1 Korban Jiwa Melayang, Ini Kronologinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat