androidvodic.com

KBPP Polri Lakukan Penyerahan 100 Paket Bansos untuk Warga di Komplek Polri Ulujami Jakarta - News

News - Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan pada hari Jumat (8/4/2022) lalu menyerahkan 100 paket Bantuan Sosial ke Komplek Polri Ulujami Kebayoran Lama dengan dukungan paket tambahan dari beberapa instansi dan pihak swasta.

Antusias warga menjadikan kegiatan ini berjalan sukses sesuai rencana meskipun sempat diguyur hujan deras.

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial yang dilakukan oleh Pimpinan Pusat KBPP Polri menurut Evita Nursanty selaku Ketua Umum merupakan salah salah satu bentuk kepedulian putra-putri Polri dalam menyikapi kondisi ekonomi saat ini.

Selain itu juga merupakan branding image eksistensi KBPP Polri di mata masyarakat pada umumnya dan anggota Polri pada khususnya.

Ratusan Bansos sudah disalurkan ke beberapa asrama/komplek Polri se-Jabodetabek oleh bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan KBPP Polri termasuk bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan.

Bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan yang diwakili Boy Devries sebagai Wakil ketua Bidang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

"Jumlah 100 paket mungkin belum bisa mencukupi untuk seluruh anggota komplek Polri Ulujami, untuk itu kami minta maaf dengan diberlakukannya skala prioritas bagi anggota yang lebih membutuhkan. Semoga ketulusan dan tujuan dari kegiatan Bansos ini sesuai yang diharapkan dan menjadi manfaat untuk para penerima paket Bansos di komplek Polri Ulujami," demikian ungkapan dan harapan yang disampaikan wakil ketua bidang pada sambutannya. 

Ketua RW 06 Komplek Polri, Basaruddin, yang juga merupakan Purnawirawan Polri mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri atas kepeduliannya kepada para purnawirawan, warakawuri dan anak yatim/piatu yang berada dalam komplek tersebut.

Ia berharap semoga KBPP Polri dibawah arahan dan binaan langsung KAPOLRI senantiasa menjadi organisasi terdepan yang dapat membantu program-program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat