androidvodic.com

Dipicu Suara Knalpot Motor, 6 Pelajar di Kota Jogja Terlibat Perkelahian - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja Miftahul Huda


News, YOGYAKARTA 
- Enam pelajar terlibat perkelahian di Jalan Glagahsari, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (16/4/2022) dini hari.

Mereka adalah A (15) warga Tegal Giwangan, Kemantren Umbulharjo; ADR (17) warga Glagah, Warungboto, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta; MH (16) warga Dongkelan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta; RS (17) warga Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman.

Kemudian  ISP (16) warga Jalan Babaran Tahunan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta dan RNS (17) warga Semakin Kulon, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

 Merekan diamankan pihak kepolisian dan sempat menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Sosok Putra Siregar, Pebisnis Ponsel yang Kini Jadi Tersangka Penganiayaan, Simak Kontroversinya

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, mengatakan, kronologi kejadian itu bermula saat A bersama MH dan Ras berkeliling sekitar pukul 03.00 WIB dengan alasan mencari makan sahur.

Mereka melintas dari Jalan Kusumanegara dan saat sampai di perempatan Babaran, Jalan Glagahsari mereka berpapasan dengan ISP.

"Kemudian terjadilah selisih paham karena mereka naik motor sedikit ugal-ugalan dan merasa tertantang kemudian terjadilah pengejaran dan perkelahian tepatnya di selatan simpang empat Babaran, Jalan Glagahsari," katanya, Minggu (17/4/2022).

Pada saat itu anggota patroli dari Polsek Umbulharjo melintas dan melerai keributan itu bersama warga sekitar.

Mereka lalu digiring menuju Mapolsek Umbulharjo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Setelah diadakan pemeriksaan tidak ditemukan barang bukti baik sajam maupun benda-benda berbahaya," terang Timbul.

Oleh pihak kepolisian, keenam remaja itu hanya dilakukan pembinaan. 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul 6 Pelajar di Jogja Terlibat Perkelahian, Berawal Gara-gara Blayer Motor lalu Terpancing Emosi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat