androidvodic.com

Perlakuan Ayah Tiri Pacar sebelum Bunuh Mahasiswa Kedokteran UB - News

News -Kasuspembunuhan mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya) masih menyita perhatian.

Pelaku ternyata menyiapkan sederet rencana keji kepada korban.

Rencana-rencana tersebt terkuak dan kronologi korban disimpan selama sehari di dalam mobil.

Adapun motif pembunuhan mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya) Malang, Bagus Prasetya Lazuardi akhirnya terungkap.

Baca juga: Pelaku Habisi Mahasiswa Kedokteran di Malang Karena Korban Kirim Pesan Seronok ke Anak Tirinya

Pelaku pembunuhan, Ziath Ibrahim Bal Biyd (38), rupanya menyimpan rasa suka pada anak tirinya yang sekaligus kekasih Bagus, TS.

Bahkan, Ziath berencana menikahi TS.

Berikut fakta-fakta selengkapnya.

Rencana Keji Pelaku

Selain motif asmara, ternyata ada alasan lain yang membuat Ziath membunuh Bagus, mahasiswa kedokteran kampus terkemuka di Malang yang merupakan kekasih dari anak tirinya.

Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Ronald Ardiyanto Purba mengatakan, korban kerap kali dimintai uang oleh tersangka

Itu perbuatan tersangka terhadap korban semasa hidup, selama korban menjalin hubungan dengan anak tiri tersangka berinisial TJ.

Catatan hasil penyelidikan terhadap tersangka, sebelum mengeksekusi korban, pelaku sempat memeras seluruh uang yang berada dalam kartu ATM korban melalui layanan aplikasi M-Banking.

"Kemudian korban sering dimintai uang oleh tersangka. Dan yang terakhir, dari rekening M Banking-nya, dipindahkan ke rekening tersangka," ungkap Ronald di Gedung Humas Mapolda Jatim, Senin (18/4/2022).

Pelaku Kuras Habis ATM Korban

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat