androidvodic.com

Wanita Pengendara Motor di Lampung Jadi Korban Tabrak Lari, Mayatnya Dievakuasi Saat Hujan Lebat - News

Laporan Wartawan Tribun Lampung  M Rangga Yusuf

News, LAMPUNG - Wanita bernama Indah (39) warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Rabu (20/4/2022).

Pantauan Tribunlampung.co.id dari rekaman video kejadian, korban tergeletak di tengah jalan dalam kondisi hujan lebat.

Sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam bernomer polisi BE 3155 LY berada di pinggir jalan Jalintim KM 185 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Selasa (20/4/2022) sekitar pukul 18.25 WIB. 

Kendaraan korban mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Kasat lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, korban meninggal dunia akibat tabrak lari.

Baca juga: Baliho Ketua KPK Firli Bahuri Jabat Tangan Presiden Jokowi Beredar di Lampung Selatan

"Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan lawannya melarikan diri," ujarnya.

Khoirul menduga, kobran berbenturan dengan kendaraan roda empat.

Iptu Khoirul Bahri mengatakan,  kronologinya berawal dari kendaraan roda dua merek Yamaha Vega R bermuatan obrok yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Bandar Lampung hendak pulang menuju ke arah Palembang," ujarnya.

Namun, setibanya di TKP diduga bertabrakan dengan kendaraan roda empat atau roda enam yang tidak diketahui Identitasnya karena melarikan diri usai kejadian tersebut.

"Akibatnya pengendara roda dua meninggal dunia di tempat kejadian," tandasnya.

Jenazah Indah diserahkan kepada pihak keluarga setelah anggota Satlantas mengevakuasi korban di malam hari saat hujan deras dan membawanya ke Rumah Sakit Puri Husadatama," ujarnya.

Kemudian, kata Khoirul, untuk kendaraan sepeda motor milik korban merek Vega R Warna Hitam No Pol BE 3155 LY telah diamankan di Pos Lalu-lintas Polres Mesuji.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Pengendara Motor di Lampung Ditemukan Meninggal, Diduga Korban Tabrak Lari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat