androidvodic.com

Artis Nagaswara dan ASAR Humanity Berbagi Kebahagiaan di Kampung Pemulung - News

News, JAKARTA– ASAR Humanity bersama Nagaswara Digital (Nagadigit) akan merenovasi sebuah jembatan di Kampung Pemulung yang kondisinya sudah tidak layak lagi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Perwakilan Nagadigit, Sari Wulandari, pada acara “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung”, Kamis (21/4/2022).

“Jembatan ini jika sudah diperbaiki akan membantu sekali para pemulung di kampung ini untuk mencapai jalan raya jauh lebih cepat sehingga proses pengangkutan hasil puluangan lebih optimal,” ujar Sari.

Sejumlah artis Nagaswara yang hadir ikut mengungkap kesannya terhadap kehidupan warga yang hidup dalam keterbatasan ini.

"Terus terang Ilham baru tahu kalau ternyata di seputaran Jakarta masih ada perkampungan seperti ini, sebagai manusia kita harus bantu dan meringankan beban mereka “, kata jebolah Dangdut Academy 3 ini.

Baca juga: Elkasih Band Gaet Nagaswara untuk Mengelola 13 Lagunya

Pedangdut Ruri juga punya kesan serupa, ia merasakan kebahagiaan tak terhingga saat melihat para warga terhibur oleh kehadirannya.

“Aku senang sekali ketika melihat mereka bisa bahagia di tengah hidup mereka yang penuh dengan keprihatinan, aku tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tinggal di sana", beber penyanyi yang belum lama ini meluncurkan single berjudul, Buah- Buah.

Selain Ilham DA3 dan Ruri, dua penyanyi cantik lain juga merasakan keprihatinannya melihat lingkungan warga seperti Sarah Sova.

Saat mengetahui akan dibawa menghibur warga Kampung Pemulung, ia sengaja mempersiapkan bingkisan untuk anak-anak yang akan dihiburnya.

Begitu juga Veline Chu tak mau ketinggalan dengan menyediakan hadiah doorprize.

Veline Chu mengaku sangat bersyukur karena kehadirannya bersama teman sesama artis Nagaswara bisa membuat warga bahagia.

“Puji syukur alhamdulillah semoga kegiatan kami ini bisa membahagiakan mereka di tengah kerasnya kehidupan”, pungkas Veline.

Presiden ASAR Humanity, Dicky Irawan, juga sepakat dengan rencana Nagadigit ini dan menyatakan akan mendukung penuh proyek renovasi jembatan ini dalam bentuk yang lebih permanen.

“Semoga renovasi jembatan ini akan membuat ‘jembatan’ ukhuwah ASAR Humanity, Nagadigit dan warga Kampung Pemulung semakin kokoh,” tambah Dicky yang telah mendampingi warga Kampung Pemulung ini selama 5 – 6 tahun belakangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat