androidvodic.com

Diduga Jatuh Usai Petik Buah Kelapa, Juru Parkir di Banda Aceh Ditemukan Tak Bernyawa di Parit - News

Laporan Wartawan Serambi Indonsia Misran Asri

News, BANDA ACEH - Agus Salim (46) ditemukan meninggal di parit pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1, Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (5/5/2022) pagi, diduga jatuh dari pohon kelapa.

Pria yang sehari-hari bekerja sebaga juru parkir ini diduga  jatuh saat memetik buah kelapa di halaman Banda Fitness Center yang bersisian dengan parit tempat korban ditemukan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha SIK, kepada Serambinews.com mengatakan dugaan korban jatuh saat memanjat dan memetik buah kelapa di lokasi temuan mayat karena ada bekas, seperti orang memanjat pohon kelapa.

Kemudian ada satu butir buah kelapa yang diduga baru jatuh dan berada di dekat jasad korban saat ditemukan di dalam parit tersebut.

Baca juga: IRT di Aceh Jadi Korban Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Langsa

"Sendal korban juga berada di dekat pohon kelapa.

Lalu jarak pohon kelapa ke parit sekitar 1 meter dan kedalaman parit sekitar 2 meter," jelas Kompol Ryan.

Kemudian dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang turut disaksikan pihak keluarga dan aparat desa tempat tinggal korban.

"Sesuai kesepakatan pihak keluarga dan aparat desa diputuskan jasad akan dibawa ke rumah duka di Beurawe dan tidak perlu dilakukan tindakan medis serta proses hukum setelah mendengar kronologis kejadiannya," pungkas Kasat Reskrim Kompol Ryan. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Update Juru Parkir Ditemukan Meninggal di Parit Gampong Neusu Jaya, Berikut Penjelasan Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat