androidvodic.com

Janda dan Pria Beristri di Langsa Aceh Digerebek Warga, Keduanya Mengaku Sudah Berzina - News

Laporan Wartawan Serambi, Zubir

News, LANGSA - Sebuah rumah kontrakan yang terletak di Lorong KB Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat digerebek warga, Senin (16/5/2022) tengah malam.

Di rumah itu warga memergoki AS (36) yang berstatus janda memasukkan pria yang bukan muhrimnya, MR (39) warga di Kabupaten Aceh Timur.

Penggerebekan itu diawali kecurigaan warga setempat terhadap salah satu rumah kontrakan yang dihuni janda AS.

Warga menduga telah terjadi dugaan perzinaan antara AS dan MR.

Sekitar pukul 23.30 WIB, pemuda bersama Kepala Lorong KB Gampong Matang Seulimeng langsung mendatangi rumah kontrakan itu.

Saat pintu rumah itu digedor, AS lama baru membukanya.

Saat pintu rumah dibuka, AS tidak bisa mengelak karena terbukti di dalam rumah yang baru dikontraknya beberapa pekan ini terdapat pria MR.

Mereka tidak bisa menunjukkan surat sah nikah.

Baca juga: Seorang Polwan Kepergok Berduaan dengan Pemuka Agama di Malam Hari, Digerebek Suami Sah

Bahkan sebelumnya warga yang mengintip dari ventilasi rumah kontakan yang ditempati janda itu, melihat pasangan janda AS dan pria beristri asal Aceh Timur MR melakukan perbuatan di luar nikah.

Keuchik Gampong Matang Seulimeng, Mursalin, kepada Serambinews.com, Selasa (17/5/2022), mengatakan, malam itu warga setempat yang curiga mendatangi rumah kontrakan yang baru ditempati AS itu.

Saat diketuk pintu oleh warga, janda AS tidak langsung membukanya.

Tidak lama kemudian, barulah AS membuka pintu rumah dan didapati ada lelaki berstatus non muhrimnya di dalam.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, pasangan tanpa ikatan nikah AS dan MR tersebut diamankan ke Kantor Keuchik Gampong Matang Seulimeng.

Pasangan non muhrim AS dan MR (tengah) saat masih diamankan di Kantor Keuchik Gampong Matang Seulimeng diserahkan ke WH.
Pasangan non muhrim AS dan MR (tengah) saat masih diamankan di Kantor Keuchik Gampong Matang Seulimeng diserahkan ke WH. (Foto Kiriman Danton WH)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat