androidvodic.com

Tim SAR Temukan Warga Jakarta yang Tenggelam di Pantai Muara Citepus Sukabumi - News

News, SUKABUMI -  Warga Jakarta yang tenggelam di Pantai Muara Citepus, Desa Citepus, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat ditemukan Tim SAR Gabungan sekitar pukul 07.40 WIB, Selasa (17/5/2022).

Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi, Suryo Adianto mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengambang sekitar 2 NM dari lokasi kejadian.

"Dengan hasil visum dan pengakuan dari keluarga korban, ini bernama M Alfan usia 28 tahun warga Jakarta. Untuk penemuan masih di sekitar pantai Citepus, sekitar 2 NM dari lokasi kejadian 07.40 Wib, kita temukan dalam kondisi meninggal dunia mengambang," ujarnya di RSUD Palabuhanratu.

Saat ini, korban masih berada di kamar jenazah RSUD Palabuhanratu, dengan penemuan seorang korban, tim SAR masih melakukan pencarian satu korban lain bernama Taufik asal Cianjur, yang juga tenggelam di pantai Citepus.

Baca juga: Pria Berusia 61 Tahun Tenggelam di Danau Nefokou Apren Kupang

"Benar tim SAR gabungan masih melakukan pencarian gerhadap satu korban hilang tenggelam atas nama Taufik warga kabupaten Cianjur," jelas Suryo.

Suryo mengatakan, korban yang ditemukan pagi tadi saat itu tenggelam saat berenang pada Minggu (15/5/2022).

"Informasi untuk kronologi korban sedang bermain beraktivitas di pantai, ada ombak besar sehingga menarik korban dan akhirnya hilang tenggelam," ucapnya.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Warga Jakarta yang Tenggelam di Laut Citepus Sukabumi Akhirnya Ditemukan Tim SAR, Kondisi Mengambang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat