androidvodic.com

TK Pelangi Semesta Alam dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat Dapat Bantuan Paket Sembako - News

Laporan wartawan News, Ilham Rian Pratama

News, JAKARTA - PT Insight Investments Management (INSIGHT) memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam Bantar Gebang, Jawa Barat dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Insight menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) serta salah satu Agen Penjual Reksa Dana Insight yaitu PT Invesnow Principal Optima (Invesnow) dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Adapun bantuan yang diberikan oleh Insight dan mitra adalah paket sembako, alat Shalat, paket makanan dan takjil untuk berbuka, santunan berupa uang tunai, cukur gratis, dan servis AC gratis.

Direktur Utama PT Insight Investments Management (INSIGHT), Ekiawan Heri Primaryanto, mengatakan pihaknya tiap tahun aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan, maupun keagamaan.

“Kami berharap dapat membantu masyarakat sekitar dengan berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dalam bentuk pemberian paket sembako, makanan buka puasa, dan beberapa bentuk santunan lainnya khususnya ke masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam pada dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat,” ujar Ekiawan lewat keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Dengan prinsip “Transforming Investment into Social Impact”, kata Ekiawan, INSIGHT berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi mengembangkan reksa dana yang berorientasi terhadap kepedulian sosial.

Kegiatan-kegiatan tersebut, lanjutnya, merupakan kontribusi nyata dari para Investor yang telah berinvestasi melalui Reksa Dana Insight.

“Karena Insight menyisihkan sebagian dari Management Fee yang diperoleh Reksa Dana untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility,” katanya.

Sementara, Direktur PT Invesnow Principal Optima, Samsul Rizal, berterima kasih karena ini pertama kalinya Invesnow ikut serta dalam acara kepedulian sosial.

“Terima kasih kepada Insight atas ajakan partisipasi dalam acara berbagi hari ini. Ini adalah kali pertama Invesnow ikut serta acara seperti ini. Kami berharap akan semakin banyak investor yang berpartisipasi dengan berinvestasi pada reksa dana Insight yang juga dapat dibeli melalui website invesnow.id” kata Samsul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat