androidvodic.com

Pria Bertato Ikan Mas di Bekasi Tewas Dibunuh dengan Dalih Keluarkan Ilmu Kanuragan - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan pria bertato 'ikan mas' di Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,

Penemuan jasad yang tewas di bangunan kosong itu ternyata dibunuh dengan luka gorok di bagian leher.

Sementara dalih pelaku membunuh korban bernama Ihsan atas permintaan korban sendiri.

"Dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta (korban) digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis (19/4/2022) malam.

Pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dibantu Satreskrim Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Awaludin Amin dan AKBP Aris Timang.

Baca juga: Polisi Tetapkan Warga Lampung Timur sebagai Tersangka Pembunuhan

Pelaku ditangkap di Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (18/5/2022) dini hari.

Zulpan menuturkan, pelaku saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa," imbuh Zulpan.

Zulpan menambahkan, pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan Ihsan ini, di Polda Metro Jaya, Jumat (20/5/2022) besok.

"Besok kita rilis selengkapnya," tutup Zulpan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gideon Arif Setyawan juga mengkonfirmasi penangkapan ini. Gidion menyebut pelaku ditangkap sehari setelah penemuan mayat bertato di Cibitung.

"Pada Rabu (18/5/2022) siang pelaku berhasil diamankan dan hingga saat ini sedang ditangani oleh Unit Jatanras Polda Metro Jaya," kata Gidion saat dihubungi, Kamis (19/5/2022).

Gidion menjelaskan awalnya mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Naman yang tengah berada di sawah di kawasan tersebut.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Telah Peringatkan Dini agar Tak Lagi Berhubungan dengan Suaminya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat