androidvodic.com

Bupati Karawang Doakan Anak Gubernur Ridwan Kamil Segera Ditemukan Selamat - News

News, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengajak warga Karawang untuk berdoa bersama agar anak Ridwan Kamil dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aaere Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang kemarin waktu setempat.

"Kepada warga Karawang yuk kita sama-sama bantu doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat. Aamiin Aamiin YRA, Al Fatihah," kata Cellica.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribunnews dari Randy Juru Bicara pihak keluarga Ridwan Kamil, disebutkan Emmiril terseret arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Baca juga: Emmeril Khan Hilang di Sungai Aaree Swiss, ITB Sampaikan Rasa Prihatin dan Doakan Ridwan Kamil

Hingga kini dikabarkan putra sulung Gubernur Jabar tersebut masih dinyatakan hilang.

Mendengar kabar soal anaknya, Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Penulis: Cikwan Suwandi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bupati Karawang Ajak Warganya Berdoa Agar Anak Gubernur Ridwan Kamil Segera Ditemukan & Selamat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat