androidvodic.com

Menyusul Penemuan Dua Mayat Wanita di Sukabumi, Polisi Lakukan Olah TKP dan Kebut Periksa Saksi - News

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

News,  SUKABUMI - Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan dua mayat wanita di area laut dan Pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, tim Reskrim dipimpin Kastreskrim lakukan olah TKP dan jenazah akan diotopsi di rumah sakit.

"Pemeriksaan secara maraton dilakukan agar segera bisa mengungkap kasus ini," ujarnya, Senin.

Saat ini, kata dia telah dilakukan pemasangan garis polisi di penginapan dekat penemuan dua jasad wanita itu.

Diberitakan sebelumnya, dua mayat wanita itu ditemukan di lokasi berbeda, seorang ditemukan mengambang di tengah laut oleh nelayan sekitar pukul 04.00 WIB, sedangkan satu orang ditemukan tergelatak di pantai dengan kondisi penuh luka dan berlumuran darah.

Baca juga: Warga Lombok Barat Temukan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik, Pelaku Pembuangan Ditangkap

Ketua rukun nelayan Ujunggenteng Asep JK mengatakan, dirinya mendapatkan laporan penemuan mayat dari nelayan sekitar pukul 05.00 WIB. 

Menurutnya, seorang wanita yang ditemukan mengambang di tengah laut itu mengenakan pakaian warna hitam dan mengalami luka di bagian kepala hingga lebam di muka.

"Itu (yang mengambang) cewe masih mulus, bersih ada cincin emas di jari manisnya ada batu merah, rambut panjang sebahu, ada bekas luka di bagian kepala belakang, bagian muka lebam seperti bekas benda tumpul. Saat ini mayat sudah dievakuasi dibawa kedaratan," ujarnya kepada awak media.

 Lalu, sekitar pukul 07.00 WIB dirinya kembali mendapatkan laporan penemuan mayat wanita yang tergeletak di pantai penuh luka dan berlumur darah.

Ia mengatakan, di lokasi itu juga ditemukan ceceran darah mulai dari kamar penginapan sampai tempat penemuan mayat di pantai.

"Yang kedua jasad mayat ditemukan tepatnya di bawah pagar pembatas antara penginapan dengan pantai, dua-duanya wanita," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Penemuan 2 Jasad Wanita dalam Kondisi Mengenaskan di Sukabumi, Polisi Lakukan Pemeriksaan Maraton

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat