androidvodic.com

Kecelakaan Beruntun yang Libatkan Dua Mobil dan 1 Motor di Banyumas, Seorang Penumpang Tewas - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng  Putra Sejati

News, BANYUMAS - Tiga kendaraan yakni  Mitsubishi Pikap R 1798 JL yang dikemudikan SL (56), lalu Daihatsu Xenia B 2167 yang dikemudikan AH (45) serta sepeda motor Yamaha Mio nopol R 5346 DG yang dikemudikan MR (30) alami kecelakaan beruntun.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Letjend Suprapto, Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Senin (20/6/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Akibat kejadian itu, satu orang dilaporkan tewas dan 5 lainnya menderita luka-luka. 

Kronologi tabrakan bermula saat Mitsubishi pikap melaju dari arah timur ke barat dari Sokaraja menuju Banyumas dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Sopir Bus Kecelakaan Maut di Tabanan Bali Jadi Tersangka, Negatif Narkoba, Penyebab Masih Misteri

Mitsubishi Pick Up hendak mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. 

"Semula Mitsubishi Pick up melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di TKP kemudian mendahului kendaraan bermobil yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Daihatsu Xenia," ujar Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Santo kepada tribunjateng.com.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi benturan, lalu Daihatsu Xenia oleng ke kiri dan menabrak pohon. 

"Setelah itu dari arah belakang Daihatsu Xenia juga melaju sepeda motor Yamaha Mio.

Kemudian searah di belakangnya melaju sepeda motor Yamaha Mio dan menabrak bodi belakang Daihatsu Xenia, lalu terjadilah kecelakaan lalu lintas ke dua," ungkapnya. (jti)  

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kecelakaan Maut di Banyumas, Pikap vs Xenia dan Motor, Satu Orang Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat